28/04/13

Kampung Quran : 31 Santri Mengikuti Ujian Tahsin Tilawah

Kampung Quran, Ahad sore, 28/04/2013 sebanyak 31 santri usia SD sampai SMP hadir saat ujian Tahsin Tilawah Kampung Quran di Masjid Al-Furqon, Kp. Ciseah 02/02 Ds. Pameuntasan Kutawaringin Kab. Bandung berjalan dengan lancar, nampak para peserta menikmati setiap proses ujian prakteknya.

Ujian yang dilaksanakan selepas ashar sampai jam 17:30 WIB ini santri-santri diuji dalam kemampuan bacaannya secara tartil sesuai kaidah Tajwid sehingga diharapkan para santri baik dan benar dalam bacaan Al-Qurannya. Ujian ini didampingi oleh dua orang guru dimana masing-masing peserta mendapat dua kali pengujian.

InsyaAllah, hasil dari ujian tersebut akan diumumkan pada hari senin malam, bagi santri terbaik dalam ujian tersebut akan mendapatkan 9 Al-Quran, 3 Piala, dan beasiswa tahfidz kepada masing-masing juara.

"Semoga dengan diadakannya test tersebut memicu motivasi dan semangat untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki para santri dan berusaha memberikan yang terbaik disetiap kesempatannya." tandas Ust. Gilang yang juga sebagai tim penguji ujian Tahsin. (aQu)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More